Minggu, 18 September 2011

Kertas yang Berhasil Merusak Mood Pagi ku

Diposting oleh icetea di 20.49
pagi eperibadeeeeeeeeehhh....
bangun tidur seperti biasa, doa n senyum... biar semangat gituh maksudnya...
rutinitas senin pagi sebagai pegawai negeri yang baik adalah ikut upacara... dan berangkatlah saya ke lapangan buat upacara. selesai upacara buat sarapan....
lagi enak2nya menikmati sarapan dengan sang kekasih si henpon nyanyi2, setelah diangkat tuh yang disebarang telpon membuat selera makan saya jadi ilang.... (ngeburu pencairan). aaaaargh, tahukan kalian kalo saya paling bete dengan telpon yang buru2 ketika saya lagi makan...
yang ada bukannya saya kerja jadinya teh saya malah males n bete.... pusing kan????



notes : maap kalo gambar disamping gak secantik saya yang aslinya (silahkan mencari plastik bila kalian tiba2 mual ketika membaca ini, hehehe).
yang penting gambar ini yang mewakili perasaan saya kali ini, jadi gak apa lah yaaa?? namanya juga lagi badmood, dimaklum.

akhirnya, saya berdoa agar mood saya kembali membaik, kerjaan saya beres, rezeki lancar, disukai banyak orang, dan tambah disayang ama pacar, amiiiiiiiiiiiiiiinn..... *kabulkandoaestiyaAlloh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ugly Angel Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review