Jumat, 16 September 2011

Aku Cemburu

Diposting oleh icetea di 03.34
Kali ini mari kita membahas sesuatu yang bisa melelahkan hati dan fikiran, cemburu....
pernahkah kamu merasa cemburu??? kalo kamu manusia normal seharusnya kamu menjawab iya atau mengangguk mengiyakan....
kenapa gituh saya tiba2 ngebahas mahluk bernama cemburu??? ya pastinya karna saya sedang cemburu bukan... (cemburu itu sama sekali gak enak, beneran deh..!!)
saya bisa cemburu karna berbagai hal.... bisa karna si dia sibuk kerja, bisa karna masa lalu dia atau yang lainnya (kalian pasti bisa menyebutkan alasan2 kenapa bisa cemburu).
dan sekarang, cemburu yang menghampiri saya karna masa lalu. konyol memang memikirkan masa lalu yang sudah terjadi, tapi pada kenyataannya memang terpikirkan oleh saya.
mulanya ketika saya tidak sengaja membuka kotak pesan masa lalu sang kekasih. tidak ada yang spesial memang isinya, tapi entah mengapa saya menangis. ya, saya cemburu.... entah pada siapa saya cemburu. saya hanya merasa pada waktu itu dia sangat bahagia, melebihi kebahagiaan dia sekarang (apa kalian fikir ini sangat berlebihan?? ya, saya juga berfikir demikian, tapi itulah kenyataannya).

ah, entahlah... terlalu cengeng rasanya saya kali ini. lemah pada segala praduga yang belum tentu benar. konyol memikirkan apa si dia pernah juga merasakan cemburu seperti ini (hati saya menjawab iya dia cemburu, tapi fikiran jelek saya mengatakan dia tidak cemburu), aaaaaaaaaarrrgh, menyebalkan.
saya sudah berjanji pada diri sendiri dan tentunya pada dia juga bahwa saya akan selalu percaya sama dia, dan saya akan menepati janji itu. terlalu kejam jika saya merusak mimpi kami hanya karna cemburu seperti ini.
tapi saya tetap bersyukur masih dianugerahkan rasa cemburu, bukankah itu artinya ada cinta. ya saya cemburu, tapi saya juga mencintai dia. dia yang saya panggil the one n only bubuw.

3 komentar:

am1006 mengatakan...

Assalamualaikum mbk Esty....
he he he....
salam kenal,
Cemburu :: manusiawi, boleh namun jgn berlebihan. Ndak pa pa mbak...dan jangan terlalu mengkhawatirkan kekhawatiran, mbk. *syle cewek ::perasaan. he he

icetea mengatakan...

waalaikumsalam mbak hasna...
terima kasih lho sudah mau berkunjung ke rumah saya ini, hehehehe
salam kenal...
iya mbak... terimakasih nasihatnya...
cewek memang perasa sekali ya, sesuatu banget (gaya syahrini, hehehe) ^_^

icetea mengatakan...

ealaaaaaaahh.... iki ambar margojadi tho???
bener gak??

Posting Komentar

 

Ugly Angel Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review